Warung Rocco90’s


I will be your man
April 19, 2009, 8:22 pm
Filed under: Bobotan

Now and forever, I will be your man.

 

*,*

You know



Hukum Media
Maret 22, 2009, 10:56 pm
Filed under: cerita, noles

wow. tugasku akhirnya usai. Sudah lama rasanya saya tidak menjamah warung yang satu ini…

hmm,saat ini saya berada di empire dining break. kenapa? saya mengerjakan tugas Hukum Media…

pertanyaan lain adalah, kenapa saya sampai terdampar disini. Mengapa tidak saya kerjakan tugas saya dikamar kost saya yang nyaman dan hangat? Jawaaaaabannya… (dengan nada lebay yang mungkin sering kau dengar di televisi) adalah supaya saya tidak tertidur! hahaha.

Setelah tadi diantar pulang oleh seorang teman, saya benar-benar merasa mengantuk. Entah mengapa, mungkin lantaran cuaca Jogja yang menyebalkan ini… yang benar2 nyaman untuk dipakai tidur. haha. cuaca yang membuat malas bergerak dan selalu ingin membaringkan tubuh dan memajmkan mata. cuaca yang… spekta!  Hal lain yang membuat saya menjadi malas dan benar-benar ingin tidur adalah setelah dua hari saya merasakan aura rumah yang sangat kental lantaran saya menumpang beratap disebuah rumah, membuat saya sedikit letih menghadapi kenyataan bahwa saya dalah tuna rumah. hahaha.

Sore ini tubuh tidak kunjung mau dipaksakan untuk bergerak. Mengingat pesan seorang sahabat, ayo! mekanis! jangan tunggu mud, jangan tunggu panggilan jiwa! paksa tubuhmu! dan saya memutuskan untuk BERGERAK!

kemana? ngisi bensin, beli pulsa, koprol, kayang… dan berguling2 sampai empire… sampailah saya di empire dining break.

Berhubung saya sudah duduk di sini dari jam 7. dan baru saja saya didekati oleh seorang mbak yang numpang duduk. saya tersadar, saya sudah terlalu lama disini. saya pulang dulu yah!

TIDUR…………..

bye warung… oh ya. saya punya cerita… cerita lucu. asik. nanti ya! c u later



krik.krik.krik.krik
Maret 18, 2009, 9:45 pm
Filed under: cerita, noles

krik.krik.krik.krik

itu suara jangkrik kalau kau mau tau… hari ini rabu,,, tanggal 18 maret. Katanya sih H minus 4 dari acara yang akan digelar. Dimana dalam pagelaran itu saya menjadi salah satu bagian didalamnya,,,😀

Waw.waw.waw… Niat saya malam ini sesungguhnya adalah datang mengambil run-down. Bersegera bergerak… menyelesaikan tugas PSR yang belum terjamah, membaca dan memahami juga mengulik-ngulik Undang-Undang keterbukaan informasi publik… pasal xx-xx… halaman 18-23. huaaaaaaah. gag kuat….

Mana lagi saya belum menyentuh sedikitpun assigment PRAKARYA alias KTK alias kerajinan tangan dan kesenian. wew. Bener-bener gag punya ide menyudahi itu tugas kerajinan tangan buat besok? dikumpul jam 9.30 pagi, langsung ujian! materi belum ada… grrrrrr. Tuhan…. mampus aku….

*heii,kau yg mungkin membaca blogku… piye i…. piye i…. aku meh bali…. grrrrrr. rundown ku tak ada…. ya wes lah tak pasrahken wae yo 😛



Susu Pagi
Maret 18, 2009, 9:39 pm
Filed under: Uncategorized

huah… pukul 01.30 dini hari… daku kepengen minum susu coklat.

Sebenernya sih udah kepengen dari tadi jam 9an pas pulang rapat. Ngeliat beberapa warung susu murni, bayangan dan ilustrasi es susu coklat terus terlintas dibenakku (ahaha.lebay amat bahasanya). Tapi, rasa itu sedikit terkelahkan dengan keinginan untuk segera pulang guna merampungkan tugas yang tertunda.

Sampe dikost, langsung mandi. Karena pas berangkat tadi belum sempet mandi… brrr, dingin, tapi gara-gara dingin itu. Abis mandi jadi seger… Seger bukannya malah pengan bangun, tapi malah pengen tidur… masuk selimut… tidur… hahaha.

Setelah bernegosiasi dengan diri sendiri diputuskan! untuk tidur. Tapi buat mengurangi rasa bersalah, tidur lah saya didepan komputer… huhuhu. Sedikit banyak sms dari temanku itu membantuku untuk tetap tersadar dan tidak langsung tertidur pulas.

hhhu, pada satu sms… daku terbangun, Berdiri. Pindah ke tempat tidur… haha. Sambil ber-sms, hasrat kebelet susu tadi menguasaiku kembali! aaaaargh, tidak… segarnya es susu coklat seakan-akan menghantuiku…

SIAP! mantapkan niat! berangkat! keluarin motor… dan brrrrrrrrrr! bbbbeaW! dinginnyoooooh! ck.ck.ck

Dingin,dingin,dingin sumpah… tapi rasa dingin itu terkalahkan oleh semangatku yang membara. Sampailah ke burjo terdekat, yah minum susu imitasi gag papalah, ngobatin ngidam tok. “A’ susu coklat satu!Es ya!”

Glek. bbbbbbbbbuah! PUAS! buset, kalo lagi ngidam itu pas dapet rasanya… mmmmuah! tak perlu lah ke surga untuk tau betapa nikmatnya susu coklat! ahahahahaha.

Sambil nonton reportase malam yang isinya membuat saya bangun, lantaran berita-berita yang heboh… saya menenggak habis satu gelas es susu coklat. (saya suka sekali es susu coklat) :P:P:P it’s a paking delicious… waw!

Susu habis, reportase pun usai. Saya langsung headin’ back ke kostan.



Sudah mandi…
Maret 16, 2009, 10:44 am
Filed under: cerita, noles

Huahm… pagi2 senin. bangun langsung ke Pesona Merapi, melakukan sedikit “kerja keluar” (working out) hahahaha.

Pulang… badan dah seger, langsung mandi pake pancuran (shower)… sedikit bergaya ala artis di film2… pura2 tidur dibawah shower… sambil diguyur air sambil mikir. dong.dong.dong. abis olahraga palaknya diguyur air. towng. langsung pusing… huh.

Hmmm, siang ini kuliah jam 12. Sambil nunggu kuliah tadi ngeliat berita di liputan6. Di madura ada api abadi katanya, pokoknya ada api keluar dari tanah gitu. Dan api itu gag padam walaupun diguyur hujan lebat. Masalahnya, waktu diteliti fenomena alam itu. Gag ada yang bisa membuktikan adanya kandungan gas atau minyak didaerah itu. Yaa, tiba2 aja apinya keluar. Api itu udah ada sejak jaman kuda gigit besi kata orang-orang sana… hhm, kayaknya asik juga tuh, perlu diliat…😛

Kuliah jam 12, terus jam 1/2 3… terus pulang, GANTI BAJU… aikido lagi….!! senang-senang-senang. gag sabar pengen liat dojonya gimana bentuknya… hmm, jam 5 ya? don’t be late!

*kruyk.kruyk. aduh perut ane laper euy… cari makan dulu ah… terus langsungan ja ke kampus. dudu bubye Warung!



Shrine-Rhoma Irama
Maret 15, 2009, 11:06 pm
Filed under: cerita, noles

Setelah memutar seluruh playlist yang ada di laptop. Daku membuka-buka folder dangdut…

Bang Haji pun diplay… dan pertama lagu yang keluar adalah Shrine-Rhoma Irama. hahaha. keren!

Bila kau sayang pada kasihmu… lebih sayanglah pada ibumu

Bila kau patuh, pada rajamu… lebih patuhlah pada ibumu

Lagunya asik juga… hehehe. bawa2 kuburan sama dukun juga. hahahaha.

*masih menanti lagu ini selesai untuk kelagu berikutnya*

Next-SonG : End Of The World-Rhoma Irama

waaaah, yang ini tentang kiamat.

Lautan yang selalu bergelombang. hari itu akan ditumpahkan

Langit yang penuh dengan bintang, hari itu akan dihempaskan

Hari itu… hari kiamat… hari yang menghancurkan jagad…

Hari itu… hari kiamat… hari yang mengahancurkan umat…

Emang… lagunya Bang Rhoma memberi suasana berbeda. Itupun bila kita lihat dan bayangkan pada waktu beberapa tahun yang lalu. Disaat semua lagu masih monoton, Bang Rhoma hadir dengan konsep Band. waaaah, salut buat bang Oma.

*sekarang lagunya… David Archuletta-Shop Around-kontras ama yang tadi. haha, tapi jadi inget film kemaren. Confession of a shoppaholic



heii.
Maret 15, 2009, 5:49 pm
Filed under: noles

heii, how… lil hi… lil low…

SENENG deh…